STOP ASUSILA....!!!!

Belakangan ini saya banyak membaca artikel yang menceritakan tentang tindakan pelecehan seksual, mulai dari kasus sodomi yang berakhir mutilasi hingga kasus perkosaan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur. Agak miris membacanya, tapi inilah faktanya. Bahkan ada ponakan yang dicabuli oleh pamannya sendiri selama 7 tahun mulai dari dia SD hingga sekarang, dan menyebabkan dia hamil, selain itu ditengarai mengidap penyakit kelamin dan kanker rahim. Sungguh bejaat bukan kelakuan orang-orang itu yang tega merusak masa depan orang lain terlebih kerabatnya sendiri.

Terkadang saya bertanya dalam hati, apa sih yang ada di pikiran mereka hingga tega melakukan hal bejat tersebut. Bahkan yang terbaru pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur yang dilakukan disebuah mobil travel di Surabaya, Seorang ibu yang tega lacurkan anaknya sendiri ke4 pria demi hanya untuk mendapatkan uang sebesar Rp20.000-Rp 50.000, Seorang gadis ABG yang berkenalan dengan napi di facebook lalu diperkosa disebuah toilet, seorang guru yang tega menggauli anak muridnya di puncak dan yang paling parah dan keji adalah kasus mutilasi yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap anak-anak di Siak, Pekanbaru, Riau. Sebelumnya, kabarnya anak-anak tersebut di sodomi terlebih dahulu baru di mutilasi. Sebagian organ vital dari korbannya dijual ke pedagang daging.

Inikah potret moral dari bangsa kita...??? Beginikah cara mereka memperlakukan generasi penerus bangsa...?? Lalu apa yang mereka tinggalkan untuk para korban..?? hanya luka dan trauma yang rasanya sulit untuk dengan mudah menghilang. Luka dan trauma itu akan selalu membekas dan membayangi kehidupan mereka, jika tidak ditangani dengan serius maka bukan tak mungkin di kemudian hari kasus-kasus seperti ini akan terjadi kembali.

             
          

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung