Sebatas inikah arti sebuah hubungan dan cinta...???

Belakangan,, banyak pria datang yang coba untuk mendekatiku. Ada yang menjanjikan membangun hubungan yang serius namun ada juga yang hanya sekedar mengajakku bersenang-senang. Awalnya aku sempat tergoda, iyaaa...mungkin karena saat ini aku sedang sendiri alias jomblo namun setelah aku pikir kembali, aku masih mempertahankan prinsipku dalam berhubungan yaitu baru mau melakukan hal lebih setelah sudah resmi dalam sebuah ikatan pernikahan. Agak koloot memang kedengarannya, tapi inilah prinsip yang selalu aku pegang hingga saat ini.

Ada beberapa dari mereka yang coba bertahan dengan prinsipku, namun tak jarang yang langsung pergi tanpa pernah kembali. Mungkin bagi sebagian orang, berpacaran dengan disertai sex itu sangatlah biasa dan wajar, tapi tidak denganku. Bagiku, sex akan lebih indah dilakukan jika dengan pasangan sejati yaitu suami/istri kita. Bukan bermaksud munafik, karena sejujurnya terkadang perasaan ingin mencoba itu ada, tapi sebisa mungkin aku alihkan ke hal yang lebih bermanfaat. Pikirku adalah sex sebelum menikah hanya memberikan kesenangan sesaat dan meninggalkan penyesalan seumur hidup.

Sebagian mantanku masih banyak yang berpikiran bahwa cinta dan sex itu saling berkaitan dalam sebuah hubungan. Tak Ayal mereka mencoba mengajakku untuk melakukan hal itu, mulai dari hanya sekedar memegang sampai bahkan ML. Semua itu ku tolak dengan halus agar tak menyakiti mereka, dan aku selalu mengatakan bahwa aku tak ingin terjerumus dalam hubungan yang hanya berlandaskan nafsu belaka. Jika ini real cinta, seharusnya tak pernah ada syarat didalamnya. Dan jika ini adalah hubungan suci, harusnya tak ada ketentuan saat menjalaninya.

Terkadang aku berpikir, sebatas inikah arti sebuah hubungan dengan cinta....??? benarkah hanya sex semata yang diandalkan dalam berhubungan...??? Mungkin aku yang terlalu taboo untuk memahami dan mengerti. Aku hanya mencoba belajar dari pengalaman dan orang disekitar bahwasannya melakukan sex before marriage hanya akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Coba saja tengok tingkat aborsi di indonesia, pernikahan dini yang dilakukan anak dibawah umur hanya karena sudah hamil duluan, banyaknya angka kematian yang disebabkan oleh pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan sendiri akibat tidak mau melayani napsu mereka. 

Bukan maksud mau menghujat orang diluar sana yang menghalalkan sex diluar nikah, tapi jika boleh saya memberi saran, berpikirlah panjang jika ingin melakukannya karena seperti kutipan mario teguh yang saya baca "Lelaki nakal akan mencari wanita nakal untuk sekedar bersenang-senang, tapi lelaki nakal akan mencari wanita baik untuk dijadikan pasangan sejatinya" jadi intinya yang saya tangkap, betapa ruginya wanita yang sudah menyerahkan harta berharganya untuk seorang pria yang mengatas namakan napsu sebagai cinta.
 

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung