Karena cinta merupakan hak setiap orang dalam asa dan bahagianya…..


Jika kamu tahu pada akhirnya akan mati, lalu mengapa kamu masih bernafas hingga hari ini..???

Sama seperti halnya mencintai diatas perbedaan, meskipun endingnya mungkin perpisahan yang terjadi namun kamu tetap berusaha menjalani dengan baik, karena apa..??

Karena disela-sela itu, ada harapan yang terukir. Meskipun kamu tahu endingnya tak sempurna, namun kamu berusaha menjadikannya cerita.

Tak ada yang salah dengan perbedaan, bukankah lebih indah jika tak seragam…??? Jika bahagia mampu dilukis dari perbedaan, lalu mengapa yang sama seolah tak bisa berjalan..??? Jika cinta itu milik setiap insan, lalu mengapa keimanan yang jadi penghalang…

Cinta itu datangnya tak terduga, tak bisa dipilih juga dengan siapa…jadi jika rasa itu datang, maka hargailah…karena dia tidak datang dengan sembarangan…ada kuasa Tuhan disana yang mengijinkan…

Lalu jika Tuhan saja mengijinkan, mengapa manusia yang nyata berbeda ini yang mempermasalahkan…??? Tuhan saja memberikan waktu untuk merasakan, lalu mengapa manusianya yang seolah menghapus kesempatan….??? Bagiku tak ada yang berbeda dalam cinta, karena cinta merupakan hak setiap orang dalam asa dan bahagianya…..

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung