Tanda Pria Tertarik dengan Lawan Jenis

Ada banyak cara yang dapat kita tahu ketika seorang pria mulai tertarik dengan kita...ini sie menurut pengalaman gue sendiri yaa dan hanya sekedar berbagi...dulu awalnya gue juga sempet gak peka dengan yang dilakukan pria namun sekarang gue berusaha memahami bahwasannya ada sesuatu yang beda yang sedang ingin pria ciptakan untuk kita...berikut tanda-tanda pria mulai merasa tertarik dengan wanita....

  1. Sorot mata. Maksudnya adalah ketika pria merasakan ketertarikan dengan lawan jenisnya, sorot matanya akan berbeda dengan yang lain. Matanya akan mulai terisi dengan perasaan bahwa memang kitalah yang diinginkannya. Sebisa mungkin dia akan berusaha selalu memandang kita saat berbicara, atau bisa dibilang curi-curi pandang.
  2. Sikap & Perilaku. Sikap dan perilaku pria menunjukkan isi hatinya, mungkin itu yang bisa gue gambarkan. Perubahan tersebut biasanya, pria cenderung lebih perhatian, suka ingin tahu kabar lebih dari sebelumnya, suka cari-cari alasan hanya untuk mengobrol atau sekedar melihat si lawan jenis, dan dia seolah tidak terima jika wanita itu sedang didekati orang lain.
  3. Panggilan Khusus. Dia akan memberi sebutan khusus untuk wanita yang membuatnya tertarik, bisa dibilang panggilan ini adalah untuk membedakan dengan yang lainnya. Dan jika dia berani memanggil Anda dengan sebutan yang dia ciptakan sendiri di depan orang lain, kemungkinan dia ingin Anda mengetahui bahwasannya dia sudah mulai memperkenalkan Anda kepada orang disekitarnya.
Mungkin hanya 3 tanda tersebut yang bisa gue share dsini berdasarkan pengalaman yang gue alami. Mudah2an bermanfaat dan dapat dijadikan patokan untuk menilai apakah pria yang saat ini sedang dekat denganmu benar-benar sedang pendekatan atau hanya sekedar lewat saja.....
 


Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung