Ariel dan Wanitanya...

Siapa yang tak kenal sosok Ariel...?? Vokalis salah satu band ternama di Indonesia ini adalah sosok pria idaman setiap wanita yang ada disekitarnya... tak tanggung2 mulai dari wanita biasa yang jadi penggemarnya, artis dan model, presenter, penyanyi sampai janda cantik yang usianya jauh diatasnya. Pesona Ariel tak pernah surut meskipun banyak diterpa masalah dan hujatan dimana-mana. 

Berikut nama-nama wanita (sepengetahuan saya) yang pernah diisukan dekat dengan vokalis flamboyan ini:

1. Sarah Amalia
Gadis cantik asal Bandung ini adalah salah satu dari ribuan penggemar band Peterpan dulunya yang kini berubah nama menjadi NOAH, khususnya terhadap vokalisnya, Ariel. Dikabarkan telah hamil duluan, akhirnya Ariel dan Sarah menikah pada 01 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut, lahirlah putri kecil yang diberi nama alea. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama, karena pada 2008, Sarah akhirnya menggugat cerai Ariel.




2. Luna Maya
Setelah bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel kembali ke pelukan mantan kekasihnya yaitu Luna Maya. Memang banyak yang memprediksi bahwa Ariel dan Luna berjodoh, jadi kemanapun Ariel melangkah dan bersanding dengan wanita, pasti akan kembali ke diri Luna. Luna juga sempat dituduh menjadi orang ketiga dalam retaknya pernikahan Ariel dan Sarah. Karena tak lama setelah menduda, Ariel langsung kembali pada Luna. Ariel juga terseret kasus Asusila (video mesum) dengan wanita-wanita cantik yang diduga Luna Maya dan Cut Tari sehingga membuatnya harus merasakan dinginnya penjara selama 2 tahun. 


3. Cut Tari
Presenter infotaiment ini diduga menjadi salah satu pasangan Ariel dalam video Asusilanya yang beredar ditengah masyarakat dan cukup menghebohkan itu. Tari pun menjadi tersangka dalam kasusnya dengan Ariel. Secara sadar, ia mengakui bahwa memang benar dirinyalah yang ada dalam video tersebut. Akibat kasus ini, sempat rumah tangga Tari dan suaminya, Yusuf Subrata goyah. Namun berkat kesabaran yusuf, akhirnya mereka berdua dapat melewati masalah ini dengan baik.






4. Sophia Latjuba atau Sophia Mueller
Terakhir, kabar yang santer terdengar adalah kedekatan Ariel dengan janda cantik Sophia Mueller. Mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama disebuah mall, bergandengan tangan di stasiun kereta api, makan malam bersama disebuah restoran dan terakhir menonton film disebuah bioskop di Jakarta.

Ariel dan Sophia bergandengan tangan disebuah mall
Ariel dan Sophia di stasiun Gambir, Jakarta
Ariel dan Sophia saat makan malam bersama
          
Ariel dan Sophia saat menonton film "The Right One"


Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung