Terjebak Dilema...

Saya bingung saat ini...ada dua pria yang kini hadir dan mencoba mengisi hari saya...memang bukan yang pertama tapi memang rasanya tak sama...Saya gak pernah berpikir kalau saya akan merasakan di posisi seperti ini...posisi dimana semua pilihan tertuju pada saya dan saya HARUS MEMILIH...semuanya baik dan perhatian...hanya masalah kenyamanan saja dan satu rasa yang dinamakan KLIK...Saya tak ingin menyakiti siapapun...namun saya juga ingin menentukan yang terbaik...mungkinkah pilihan saya ini adalah keputusan yang baik untuk semua pihak..? atau mungkin sebaliknya....

Pria yang satu memang lebih dahulu hadir dalam hidup saya....dia juga bisa mengisi dan mengimbangi saya yang terlihat masih memiliki sifat kekanak-kanakan...Dia lahir di keluarga yang sederhana...tidak terlalu menonjol memang...tapi dia cukup perhatian dan dewasa...meski memiliki kekurangan karena dia hanyalah pria sederhana dan tak pandai bergaya....kedewasaannya cukup meyakinkan saya...tapi untuk sebuah hubungan yang serius...saya sejujurnya belum merasakan KLIK dan seperti ada yang mengganjal dihati...mungkin semua saya coba tutupi atas nama penghargaan atas usahanya dalam memahami diri saya...

Lalu pria yang kedua baru-baru ini hadir...namun saat pertama kali hadir, saya merasa sudah mengenal dia sejak lama...orangnya asik dan humoris tapi tetap perhatian...dewasa dalam menyikap masalah...bisa memberi saran dan yang terpenting adalah saya merasa KLIK dan NYAMAN dengan pria ini...memang untuk urusan hati dan kenyamanan itu tidak bisa dipaksakan...dia meyakinkan saya akan keseriusan...tapi saya masih terdiam dan tak memberikan jawaban apa-apa...lalu dia berkata "saya akan menunggu dan tidak memaksa untuk dapatkan jawaban itu segera"...

 

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung