Arti mimpi yang belakangan saya alami

Belakangan ini saya sering sekali bermimpi aneh, mimpi ini mulai mengganggu pikiran saya. Saya selalu bertanya, apakah arti dari mimpi saya ini..?? apakah pertanda baik atau buruk..?? semoga saja mimpi ini adalah pertanda atau firasat agar saya lebih berhati-hati dan waspada. Yang pertama saya bermimpi bahwa saya kerasukan sesuatu hal yang buruk dalam diri saya. Lalu salah satu kerabat/Bude (yang juga mempunyai kemampuan spiritual) mencoba membantu mengeluarkan energi jahat yang ada dalam tubuh saya. Saya ingat sekali, dia sangat kewalahan untuk mengeluarkan energi ini, dan dampaknya saya juga merasakan batuk2 dan suara yang agak membesar. Dia coba mengeluarkan energi tersebut dari belakang, tepatnya di leher dan ternyata setelah dicoba TIDAK BERHASIL.

Mimpi selanjutnya adalah saya pergi dengan seorang pria, lalu pria itu mengajak saya pergi dan berjalan-jalan. Saat dalam perjalanan, pria tersebut memberhentikan mobilnya di pinggir lalu mendekati saya dan mencoba melakukan hal buruk terhadap saya. Saya sempat berontak dan berhasil kabur darinya, lalu saya bertemu dengan salah satu kerabat/Om dan meminta pertolongan padanya. Awalnya, dia memang seolah seperti ingin melindungi saya, tapi lama kelamaan saya bukannya ditolong malah diajak pergi kemana-mana dan sepertinya dia juga ingin melukai saya. 

Tak pikir panjang, saya pun berusaha kabur dan menjauh dari om saya itu. Saya mencari perlindungan sendiri dengan meminta bantuan seorang tukang sayur baik hati yang memperbolehkan saya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Alih-alih om saya pergi, dia justru malah mengintai rumah tukang sayur itu dan berusaha mencari saya disana. Saya pun tidak mau ambil resiko, saya takut om saya akan menemukan saya disana dan melukai tukang sayur itu. Saya pun memutuskan untuk pergi diam-diam dari rumah itu dan mencari tempat perlindungan yang baru. Saya tidak ingin orang yang telah menolong saya terluka justru karena saya.

Mimpi yang ketiga adalah baru-baru ini saya alami, dalam mimpi saya lagi-lagi bertemu dengan kerabat/teman masa kecil yang saya taksir. Dalam mimpi tersebut, dia menemui saya di rumah Bali, lalu mengajak saya untuk bertandang ke rumahnya. Dia bilang, ibunya sudah menunggu saya disana. Dia mengajak saya sambil tersenyum dengan pandangan penuh harap. Lalu kami pergi bersama menuju rumahnya, cuma yang agak aneh adalah setelahnya saya didekati oleh seekor anjing kecil. Saya berusaha untuk mengusirnya, namun bukannya pergi malah anjing itu semakin mendekat dan tiba-tiba langsung menggigit leher saya. Saya coba melepaskan gigitan itu namun tak berhasil, dan saya pun segera terjaga dari tidur.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung