Temuan kata di saat tawa

Pada hari ini (senin,18/05/15) saya dan Toko (bukan nama sebenarnya) berniat untuk mentraktir META, IME, ADN *sayang lagi ijin, BRB *ini juga absen karena lagi tugas kantor ke Bogor dan MDS. sehubungan dengan ulang tahun kami (saya *0705 dan toko *1805) berdekatan dan masih dalam bulan yang sama. Sebenarnya siih gak di niatin cuma karena adanya permintaan dari salah satu teman, yasudahlah berangkat kami menuju tempat makan siang yang diinginkan *niat awal mau makan mie aceh karena si meta ngidam banget pengen makan roti cane, eh lah kok jadinya makan soto kudus.

Sampainya di soto kudus, kami memesan 4 porsi soto kudus campur, dan satu porsi soto kudus tanpa nasi *ya buat siapa lagi klo bukan buat meta yg lagi giat banget untuk diet padahal siee menurut gue dia gak gemuk2 amat siiihhh dibandingkan gue...hahhaa. untuk minumannya gue sama toko pesen es lemon tea (romantis kan kita, pesen minum aja sama *aiishhh), meta pesen es kacang merah, Ime pesen es jeruk nipis dan MDS pesen teh hangat saja *karena dipaksa meta buat bantu ngabisin es kacang merahnya.

Setelah menyantap hidangan makan siang, ada beberapa celotehan yang muncul hanya untuk menciptakan canda di sela kekenyangan yang melanda. Naaahhh...saat ngeliatin meta makan es kacang merahnya, gue terbesit untuk mengatakan sesuatu, dan inilah yang tercetus:

*apa bedanya toko sama es kacang merah..? kalo toko manisnya di depan sedangkan es kacang merah manisnya di belakang....ciiieeee..

Setelah selesai, kami pun memutuskan untuk balik ke kantor. Saat melewati jalanan taman tekno, kami berpapasan dengan truck tronton di posisi sebelah kiri yang sedang mengambil ancang2 untuk belok kanan. Karena posisi kami sebelah kanan, sontak aja MDS kaget dan berkata "hati2 de toko, ada truk gede samping kita yang mau belok". Tapi truk ini seolah PHP in kami yang ada di sebelah kanan, kayaknya neh supir ragu jadi belok apa gak, orang sepeda motor aja pada maksa lewat di belakangnya. Saat itu, tercetus lagi lah kata2 dari gue:

*apa persamaan antara toko dengan truk tronton..? mereka berdua sama2 suka PHPin...hihiii...

Hahahaa....kyaknya siihh gak penting banget yaak cerita gue hari ini, tapi ya gapapa lah buat story aja, siapa tau nanti pembaca lain ada yang komen...hahhahaaa.....

Intinya dari gue adalah "hargai seberapa pun moment yang kamu punya, baik yang senang maupun sedih, karena hidup tak akan berulang dan kenangan tak kan pernah hilang".

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung