Jogja Istimewa (02-05 Apr 2015) Part 2

Heeeyyy guysss, lanjut lagi ya cerita ke Jogjanya kemarin, mudah2an sieehh belum pada lupa sama cerita di part awalnya. Yaaach..klo pun lupa, tinggal dibaca lagi part sebelumnya...hahahaha.... Setelah puas bermain di Pantai Ngobaran, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Kukup. oohh iya lupa, Pantai Ngobaran itu seperti Pantai Tanah Lot kalau di bali, bisa dibilang Tanah Lotnya Jogja lahh. Gimana enggak, di pantai ini terdapat Pura, Kuil (untuk para biksu), dan Mushola atau surau (untuk kejawen). Gue gak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, maka dari itu gue sempatin diri untuk sembahyang di Pura ini. Sepertinya Pura ini sedang dalam tahap renovasi dan aura di dalam pura begitu kuat.

Setelah puas di Pantai Kukup, kami berencana melanjutkan ke Pantai selanjutnya, namun apa daya perut sudah berbunyi dengan kencangnya meminta segera diisi karena waktu juga sudah menunjukkan pukul 14.30 WIB. Kami pun memilih tempat yang enak untuk bersantap siang bersama. Dari Pantai Kukup, tidak jauh ada sebuah restoran lesehan yang cukup menggoda, kami pun segera memarkirkan kendaraan disana. Kami memilih menu siang hari itu: nasi, ikan bakar, tumis kangkung, sambal, mie rebus pake cabe (menu andalan gue ini maahh...hehehe), kelapa muda, teh tawar hangat plus kerupuk sebagai camilan. Menurut gue rasa makanannya tidak terlalu buruk *yaiyaaallahh secara yang gue makan adalah makanan standar dimana aja ada yaitu mie rebus..hehehe*. 

Ada cerita romantis neh saat makan siang. hihiii...pasti pada penasaran yaakkkk, ceritaiiin gaaa yaaaa...??? hahahaaa...iyaa deh gue ceritain, jadi pada saat makan siang, gue kan udah kenyang banget menyantap mie rebus dan kelapa ijo, jadi gue gak terlalu tertarik banget nyobain ikan bakarnya. Tapi berhubung APT dan YSM memaksa *aiishhh...alibi gue doang ini, alias emang masih lapar* yaudah gue cobain deh tuk ikan bakarnya. Nah, saat gue mau ambil tuh ikan, si APT dengan sweetnya motongin si ikan buat YSM. *huaaahhaaa....hikss...hiksss...aku ga dipotongin* mupeng edisi pertama, ternyata ga berhenti disitu, setelah edisi motongin ikan, lalu selanjutnya adalah adegan menyuapi YSM.*huaaaahhhh...hikss..hikss...makin mupeng untuk kesekian kalinya ini mah* untuk menutupi kemupengan gue akibat ulah mereka, gue pergi ke toilet ajaa, *nangis tersedu-sedu sambil bilang kapan balik...hiksss...nasiibb*

Okeeghh...lupakan saja cerita keromantisan mereka, kami pun segera bergegas untuk melanjutkan perjalanan ke pantai selanjutnya. Yacchhh kami ke pantai Siung akhirnya. Pantai yang banyak karang tapi tetap menawarkan keeksotisannya. Pantai yang menjadi saksi bahwa dua anak manusia sedang memadu cerita *edisi alaayyy sumpaahhh...hahaha, klo ketauan APT sma YSM bisa ditimpuk gue*. Setelah APT dan YSM puas memadu cerita dengan ditemani rintik hujan dan hembusan ombak pantai Siung, kami segera menaiki mobil dan pulang. Karena tak terasa sudah mau magrib dan matahari sudah beranjak dari peraduannya.


ehhmmm....agak horor neh cerita saat kami mau pulang, bukan karena lihat penampakan atau apa yaa tapi lebih kepada suasananya yang menurut gue agak mencekam. Medan yang kami lalui cukup curam, dengan kanan kiri hutan dan penerangan di jalan yang ala sekadarnya, plus hujan yang turun cukup deras ditambah perut yang sudah mulai keroncongan lagi untuk kesekian kalinya *hahhaa..abaikan saja reason yang terakhir*.

Setelah hampir satu jam perjalanan, tibalah kami di kota. Kami pun menyempatkan makan malam dulu sebelum pulang ker rumah. *jaga-jaga klo ibu ga masak*. Kami pun diajak makan mie-mie an, gue juga gak tau gimana rasanya, abis keburu ngantuk dan cape jadi ga semangat lagi deh buat makan. Alhasil gue pun menunggu di mobil aja sambil menunggu APT dan YSM dinner...aseeeiiikkk daaahhh...... Setelah selesai dinner, kami pun langsung cuuzz menuju rumah, dan seperti biasa gue udah tertidur pulas di mobil saat perjalanan pulang.

Udaaahhh yaaa...segini dulu, cape juga gue ngetiknya, belum buat inget2 lagi alur ceritanya, abis di part 1 ada yang komplain dan minta di ralat ceritanya karena ga sesuai dengan kejadian di TKP. Ntar klo gue udah inget lagi, gue post lagi deh cerita selanjutnya *hahahaaa...macam sinetron aja pake segala bersambung*.

Comments

  1. ceritany mantep bgt ya riinn..hmm..*tiktuktiktuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaaappp kaaan....udah sesuai dengan di TKP belum neh? hahahahaa

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung