Kesakitan dan kesakitan......


Saya tidak sekuat itu Tuhan….

Mengapa Engaku berikan cobaan ini berulang kali

Hati saya bukan karang yang bila dihempas ombak akan tetap tegar

Hati saya ini seperti botol yang apabila dipecahkan akan hancur berantakan 



Jika ini adalah sebuah pembelajaran

Lalu mengapa saya yang mendapat tugas menerimanya

Mengapa tidak orang lain yang Engkau berikan amanat

Saya lelaahhh…saya sangaat lelaah 



Untuk kembali menata hati itu seolah terlihat mudah

Tapi tidak saat melakukannya, itu akan sangat sulit

Jika saya memang adalah orang pilihan

Sampai kapaannn….saya harus dapat kesakitan 



Jika memang bukan yang tepat, lalu mengapa dipertemukan

Jika memang saat yang indah, mengapa ada kata persatuan

Kini…saya menyadari bahwa hati tak sepantasnya diretakkan

Hati punya kekuatan sendiri untuk menjaga perasaan 



Mulai sekarang, hati ini akan saya kunci

Agar tak ada siapapun bisa masuk dan mempermainkannya

Jika memang cinta sejati itu benar adanya

Akan tiba saatnya sang pemilik kunci membuka sendiri

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung