Hancurnya Moral Bangsa

Maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang belakangan ini kerap terjadi membuat saya merasa prihatin terhadap keadaan mereka. Bagaimana bisa anak seusia mereka mendapatkan perilaku yang tidak senonoh dari orang2 yang harusnya menjaga mereka. Terlintas sebuah pertanyaan dibenak saya, apa sih yang mereka cari dan dapatkan dari perbuatan tersebut..? terlebih dengan anak kecil yang masih belia..... dimanakah hati kecil mereka saat melakukan perbuatan yang merusak anak2 tak berdosa tersebut.

Mungkin hukuman di negara kita ini belum mampu membuat para pelaku kejahatan jera. Buktinya, tidak ada efek kapok pada diri mereka dan kejadian yang sama kembali berulang. Ada baiknya hukum kita diganti,, kalo saya boleh usul mungkin hukuman gantung, pancung atau ditembak mati. Jadiii pada saat mereka akan melakukan hal keji tersebut, mereka akan berpikir seribu kali untuk melakukannya. 

Selain kasus diatas, ada kasus yang tak kalah menarik untuk dibahas. Modusnya sama tapi kali ini menimpa anak SD dan SMP. Lewat jejaring sosial, lelaki hidung belang memanfaatkan keluguan anak2 ABG ini. Dengan diiming-imingi oleh bujuk rayu lalu mereka mau saja melakukan apapun yang diminta, termasuk memberikan foto2 telanjang mereka kepada lelaki tersebut. Ada yang lebih fatal, mereka diajak ketemuan lalu ada yang diculik, disekap atau bahkan diperkosa.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung