Farhat oh Farhat.....

Siapa yang tak kenal sosok lawyer yang kontroversial ini...Namanya dikenal setelah menikahi artis sekaligus penyanyi era 80an Nia Daniaty. Iyaa...dialah Farhat Abas yang mengaku sebagai lawyer namun kiprahnya di dunia hukum jarang atau bahkan tidak pernah terdengar. Hidupnya penuh dengan sensasi, mulai dari menikah siri dengan sahabat istrinya sendiri yang berakhir dengan perceraian sampai banyak wanita yang mengaku telah juga dinikahi siri dan mendapatkan anak, namun kemudian anak itu tak diakuinya. Kabar yang santer terdengar belakangan ini adalah hubungan tidak wajarnya dengan wanita cantik yang diakuinya sebagai Jubir. Iyaaa...wanita itu bernama Regina yang statusnya juga sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak. 

Akibat hubungan tidak wajarnya ini, Nia Daniaty akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai. Memang bukan karena alasan ini saja ia menggugat cerai, belakangan diketahui bahwa Farhat sering melakukan tindakan penganiyaan (KDRT) terhadap istrinya. Keputusan ini juga tidak mudah untuk Nia karena beredar kabar Nia mendapatkan ancaman dan teror atas keputusannya tersebut. Namun Nia tidak gentar dan tetap pada pendiriannya. Selama hampir 9 tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Farhat, Nia memendam kesedihannya sendiri dan berharap suatu saat nanti Farhat mau berubah. Namun harapannya sia-sia, justru hanya kekecewaan yang semakin ia dapatkan.

 Foto disamping berikut, menjelaskan bahwasannya ada hubungan istimewa antara Farhat dengan sahabat istrinya sendiri yaitu Ani Muryadi. Mereka dikabarkan pernah menikah siri beberapa bulan, kemudian bercerai. Ani Muryadi adalah seorang pengusaha permata dan merupakan seorang janda kaya. Tak heran jika Farhat tertarik dengannya, bagaimana tidak selain cantik, Ani juga seorang pengusaha yang sukses. Tak banyak informasi yang didapat dari seorang Ani Muryadi, setelah nikah sirinya terbongkar di media, sosok Ani seolah menghilang dari peredaran.

Pada foto selanjutnya, ada wanita muda lainya yang juga menjadi istri siri Farhat. Bahkan kabarnya mereka memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya tersebut. Farhat tak pernah mau mengakui buah cintanya tersebut, bahkan tega menelantarkan mereka semua. Selain wanita cantik yang disebelah, ada wanita lain yang juga mengaku pernah dinikahi Farhat dan mempunyai anak laki-laki. Setelah 12 tahun ditelantarkan, anak tersebut muncul di televisi untuk bertemu dengan Farhat. 


Dan yang terakhir paling menghebohkan adalah dengan juru bicaranya sendiri yang bernama Regina. Regina diketahui sudah memiliki suami yang berprofesi sebagai pengacara juga. Dari pernikahanya ini mereka mempunyai anak laki-laki. Sejak bergabung dan menjadi Jubir Farhat, kebersamaan mereka sering terekam kamera. Kabarnya hal ini membuat Ilal, suami regina terbakar cemburu. Saat kabar hubungan terlarangnya dengan Farhat beredar, Ilal selalu berusaha menyanggah dan tetap membela istrinya. Sampai akhirnya diketahui, ternyata Regina sedang menggugat cerai Ilal, tak berapa lama setelah Farhat digugat Nia. Beredarnya foto Farhat dan Regina disebuah lift yang sedang bermesraan menambah bukti bahwa memang mereka memiliki kedekatan yang tak sekedar teman. 


Berikut beberapa foto kebersamaan Farhat dan Regina yang tertangkap kamera diberbagai kesempatan:

Farhat & Regina sedang mengisi acara di  Anteve, Pesbukers
Farhat & Regina bermesraan di sebuah Lift
Farhat & Regina sedang memanjakan diri disebuah salon kecantikan
Farhat & Regina sedang mengisi acara di Trans Tv, Yuk Keep Smile
Farhat & Regina tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Bali

Faktanya memang Farhat tidak bisa lepas dari wanita-wanita cantik dan sensasi yang selalu dia tebarkan dari komentar-komentar pedasnya di media sosial khususnya Twitter. Sempat mencalonkan diri sebagai CAPRES 2014 dengan tag line "SUMPAH POCONG", beginikah pilihan Anda sebagai bangsa yang pintar...??? sepertinya tidak.... seorang pemimpin yang baik adalah yang mampu memimpin dari hal yang terkecil yang dia punya, dalam hal ini keluarga. Jika dari kepemimpinan di keluarga saja sudah tidak mampu, lalu bagaimana dengan memimpin bangsa dan negara ini yang penduduknya lebih dari 200 juta orang..???                    

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung