Siapa Juaranya...??

Selama ini ku bertahan dengan segala kepalsuan
Menutup mata akan perlakuan yang diberikan
Namun kini tak akan ada lagi kepura-puraan
Biarkan semua menilai yang sebenarnya terjadi

Bukan aku yang memulai....
Aku hanya berusaha mengakhiri meski tak juga berakhir
Bukan juga aku yang membuat jurang diantaranya
Namun ego dan kedengkian yang membuat semua menjadi berbeda

Kini...ku bisa tersenyum dengan lebar
Kebenaran akan tetap menunjukkan jalannya meski terlambat
Mereka memilih dan mendukungku
Menjadikan aku yang pertama dan terbaik

Mungkin inilah yang pantas untuk semua yang kudapat
Jangan sesali karena tak kan kembali
Mulailah berfikir akan adanya perubahan
Agar tak selalu jadi masalah di kemudian hari

Lalu siapa yang jadi juaranya..??
Aku atau semua kemunafikan.....
Biarkan waktu yang menjawab dengan pasti
Karena ku yakin semua kan terbukti

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung