Nyaman...iyah saat ini memang itulah yang sedang saya rasakan. Kenapa dia...??? saya juga ga tahu apa jawabnya. Dari kapan ini terjadi pun saya juga tak tahu pasti. Semua mengalir dengan sendirinya dan tanpa paksaan. Dia sedikit memberi warna, dia juga memberi perhatian dari yang biasanya, sikapnya yang dewasa membuat saya tenang disampingnya. Mungkin memang sosok seperti inilah yang saya butuhkan. Mampu menjadi figur seorang teman, pacar atau bahkan sekaligus ayah yang saya rindukan.

Memang usia terpaut jauh, bahkan sangat jauh. Namun apakah kami salah ada dalam lingkaran cerita ini...??? kami tak pernah menginginkan sebelumnya, dan ini terjadi begitu saja. Perbedaan status juga akan dijadikan pertimbangan oleh banyak orang. Tapi sekali lagi saya tanyakan, apakah ke semua ini adalah sebuah kesalahan...??? Toh saya tidak pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah berkeluarga, saya juga tidak berhubungan dengan sesama jenis saya, jadi menurut saya tidak ada yang harus dibesarkan dalam cerita ini....

 

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung