Karena Tuhan selalu tahu, siapa yang terbaik yang pantas menjadi pendamping jiwamu...

Pernahkah kamu mengalami kekecewaan...?
Pernahkah kamu ditinggal tanpa alasan...?
Pernahkah kamu menunggu tanpa kepastian....?
dan pernahkan kamu bertahan tapi tak diindahkan...?

Mungkin saat kamu mengalami kesemua hal diatas, ada rasa hancur yang kamu dapat. Ada air mata yang menetes, ada sebuah penyesalan, dan pastinya ada sejuta pertanyaan namun tak kunjung mendapat jawaban. Masa-masa itu akan semakin sulit dilalui jika kamu masih saja bertahan dalam pahit. Sembuhkan lukamu...lalu bangkit dan tersenyumlah...!!!

Tuhan tidak akan pernah salah memberi makna dalam setiap kisah. Mungkin saat ini kamu terluka, tapi itu tidak selamanya. Perlahan namun pasti Tuhan mengganti dukamu dengan pelangi keindahan. Ada warna lain yang siap mengukir cerita manis dalam bait kisah takdir yang tertulis dalam buku hidupmu. Bersabarlah....!!!!

Yang pernah menyakiti, akan menerima kembali hasil karmanya. Yang baik dan tulus, akan tetap terlihat bercahaya meskipun dilempar ke dalam kotoran. Tak kan ada yang tertukar, semua hanya butuh sebuah proses untuk melihatnya lebih dalam. Saat ini, kamu mungkin adalah orang yang paling tersakiti, tapi percayalah bahwa ada tangan Tuhan yang sebenarnya selalu menjagamu dari kejauhan.

Dia tidak ingin kamu jatuh kepada orang yang salah, dia selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap cerita. Kesakitan akan luka akan semakin membuatmu bertambah kuat dan tak mudah goyah. Kamu adalah wanita terhebat karena pernah Tuhan titipkan kesakitan dan duka namun kamu mampu melewatinya. Karena Tuhan selalu tahu, siapa yang terbaik yang pantas menjadi pendamping jiwamu.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung