Mama dan pasanganku....

Kini saya berada diantara pilihan yang sulit... Tak ingin mengecewakan keduanya, biarlah saya yang menahan sakitnya... Wanita ini adalah orang yang melahirkan saya, mempertaruhkan hidup Dan matinya untuk saya, rela memberikan hidupnya untuk saya... Lalu apa mungkin bisa saya melihatnya kecewa...????

Sedangkan yang satunya adalah orang yang kini sedang mengisi hari2 saya, mengajarkan saya tentang rasa, memberikan makna lebih akan sebuah ketulusan Dan kepercayaan... Dan mungkinkah saya menjauhinya tanpa alasan????

Jika pun memang harus memilih,  saya akan tetap memilih mama saya... Dan melepas kebahagiaan saya... Kebahagiaan mama jauh diatas segalanya... Bahkan jika harus ditukar dengan kebahagiaan saya pun, saya ikhlas....

Sejujurnya saya tak ingin menjalani hubungan dengan seseorang jika mama tak menghendaki dan merestuinya... Karna mama adalah segalanya... Wanita terbaik yang dipilihkan Tuhan untuk menjadi malaikat pelindung dan penjaga kami di dunia

Tapi yang saya harapkan juga adalah mama mengerti, memberikan saya hak untuk menentukan hidup saya sendiri... Tapi jika tidak pun, saya kembali pasrahkan kepada yang diatas. Saya hanya tak ingin menyakiti siapapun... Biar saya yang sakit sendiri... Toh saya sudah terbiasa sakit tanpa mama tahu... Yang saya coba dan selalu tunjukkan ke mama adalah hanya rasa bahagia...hanya bahagiaa...

Mama...engkaulah nafas dan hidupku...jangan karena Ku engkau terluka...berikan saja rasa sakitmu untukku... Jika nyawa pun kau minta untuk bahagiamu akan Ku berikan... Jangan menangis dan bersedih ya maa... Berikan saja sedihmu itu ke anakmu ini... Apapun yang buatmu bahagia, pasti akan Ku lakukan...
Selamanya tetap hanya mama yang utama....

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung