Dia menjaga saya meski dari kejauhan..

Saya gak paham, apa makna yang terselimut dalam mimpi saya kemarin. Belakangan ini, memang banyak sekali firasat entah baik atau buruk yang datang dalam mimpi saya. Seolah itu sebagai pertanda atau pengingat bahwa akan terjadi sesuatu hal yang mungkin harus di waspadai. Tapi saya ga mengerti makna dari mimpi itu semua. 

Terlebih mimpi yang semalam, justru saya melihat hal aneh dalam mimpi itu. Saya juga ikut menyertakan seseorang yang sudah tidak ada dalam mimpi tersebut. Bagaimana mungkin bisa seseorang yang sudah tidak ada beberapa tahun lalu berkorban dan terluka untuk saya yang masih ada didunia...???

Dalam mimpi saya, diceritakan bahwa saya sedang bertengkar hebat dengan mama dan kakak saya karena sesuatu hal. Tiba2 karena kekesalan saya sudah memuncak dan amarah yang juga sudah meledak-ledak, secara tidak sengaja saya menjatuhkan gelas kaca ke lantai dan pecah braaaakkk......

Kakak saya yang tidak melihat atau memang sengaja lewat lantai tersebut terluka akibat pecahan kaca. Saya juga berusaha untuk membersihkannya dengan tangan saya sendiri agar mama saya jangan sampai terluka atau kena goresan pecahan kaca tersebut. Namun anehnya, ketika saya sedang berusaha membersihkan pecahan kaca itu, tiba2 saja papa (sudah meninggal 4 tahun lalu) ada dan ikut andil dalam mimpi tersebut. Dia bahkan berjalan dan menghampiri saya melewati pecahan kaca itu dan otomatis telapak kakinya berdarah. Padahal saya sudah bilang padanya "papa diem aja disana, biar nanti ain aja yang nyamperin papa" tapi dia tetap berjalan dan menghampiri saya.

Karena saya bingung dengan mimpi ini, maka secepat kilat saya langsung mencari tahu arti dari mimpi tersebut di mesin pencarian (mbah google). Dan ternyata artinya menginjak pecahan kaca itu adalah akan mendapatkan kesulitan dan harus segera mendapat pertolongan. Saya jadi berpikir, mungkinkah papa bermaksud mengambil semua kesulitan yang akan menimpa saya dari kejauhaan...????

Sebesar itukah cinta dan sayangnya hingga dia tak ingin melihat saya mendapat kesulitan lalu dari kejauhan dia meminta kepada Tuhan untuk diberikan kepadanya..??? ohh..saya benar-benar tidak mengerti dengan arti sebenarnya dari mimpi ini. Semenjak papa pergi, saya baru kali ini didatangi dan dimimpikan olehnya. Atau mungkin ada makna lain yang saya tidak tahu dari mimpi ini...??? Semoga ini bukan pertanda buruk bagi kami sekeluarga "awighnam astu"

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung