Catatan Harian EC

Hampir 5 tahun kebersamaan saya disini. Banyak hal yang mulai saya ketahui dari satu per satu orang yang bekerja dikantor ini. Mereka semua kini menjadi bagian penting buat saya, bagaimana tidak, hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama. Saya akan ceritakan bagaimana karakter dan kebiasaan mereka masing-masing. Saya menulis ini bukan maksud untuk menjelekkan. Setidaknya saya hanya ingin menyimpan kenangan akan mereka disebuah wadah yang saya miliki. Hanya sebuah catatan harian tentang mereka.......

Inilah mereka dengan segala karakter dan kebiasaan yang dimiliki,, yuukkk saya perkenalkan satu-satu dengan keluarga EC "sebut saja seperti itu" :

Jajaran Management:

1. ARS : Ini adalah bos pertama saya. Saya masuk kesini November 2010, dan ARS lah yang saat itu sedang menjabat sebagai pimpinan di kantor ini. Memang tidak lama saya menemani beliau, hanya 2 tahun tapi kesan yang saya dapat darinya adalah beliau sosok yang sederhana, baik, ramah dan down to earth banget. Iya...tahun 2012, beliau pindah unit kerja. "Semoga sukses terus yaaa pak.....!!!" 
2. RIZ : setelah ARS, RIZ lah yang menggantikan posisi sebagai pimpinan disini. RIZ itu orangnya sebenarnya baik dan care terhadap bawahannya, cuma kadang rasa itu tertutup oleh sikapnya yang agak kaku dan saklek.
3. DRN : beliau menjabat sebagai Ka. Sub. Bag. Tata usaha, beliau berasal dari Bandung. Orangnya baik dan sangat care, cukup teliti (mungkin karena kerja dibagian keuangan).
4. SMD : dia juga salah satu managemen dikantor dan Kalo yang ini orangnya cukup kaku dulunya, tapi klo sekarang perlahan dia sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik (menurut pandangan saya yaa...)
5. BRB : saya biasa manggil ibu muda cantik ini dengan sebutan "bukas alias bu kasie". Orangnya baik dan ramah.
6. SUL : bapak satu ini punya kebiasaan unik setiap paginya. Klo orang lain sarapan dengan nasi, tapi tidak dengan bapak ini. Setiap pagi, sarapan dia adalah Mie instan. Setelah sarapan biasanya dia langsung merokok dibelakang pantry.
7. LAN : ini adalah satu-satunya IT di kantor. orangnya baik tapi menurut saya cukup kepoooo...hahhahaa....
8. YSM : partner DRN dan sul ini adalah satu-satunya wanita di bagian keuangan. Seumuran sama saya, agak sedikit aneh dan punya kebiasaan unik yaitu klo di bully dia akan mengeluarkan wajah flatnya...hihiii.... 
9. TYO : terbilang baru disini, orangnya baik dan gak neko-neko.
10. IKA : ibu mungil yang selalu menebarkan senyumannya disetiap saat.
11. DWI : wanita muda yang memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang kasat mata tapi dia sendiri sepertinya belum siap memiliki kemampuan tersebut...hihiii
12. EVA :Usianya diatas saya 2 tahun, dia juga baik dan ramah. Aslinya dari Singaparna. Cwe yang sering menggalau dikantor dan jadi bullyan temen2 se gank nya...
13. IPO : klo gak salah aslinya dari Salatiga, dulu saya kira orangnya pilih2 tapi lama kelamaan ternyata baik juga.
14. MDS : ibu cantik ini punya anak yang super ganteng dan saya biasa panggil si dede dengan sebutan "dede khal" karena nama anaknya khalif.
15. RAW : bapak ini punya kebiasaan menggoda para wanita2 di kantor...hehehheee...selain itu, dia punya kebiasaan klo sedang tidur selalu bersuara (mendengkur) yang kebanyakan mengganggu temen sekamarnya klo lagi konsinyering....peaceee....!!
16. ARD : bapak ini adalah anaknya dosen saya waktu di Tarakanita. Gak nyangka bisa sekantor dan ketemu disini, karena sosok dosen itu adalah dosen terbaik yang pernah gue kenal.
17. YPY : Bapak doktor ini hobinya adalah ngebully dwi juga teman2 yang ada disekitarnya. Dia suka bantu istri berjualan tupperware di kantor dan dapat dikatakan berhasil.
18. AMR : asli padang tp lama di jogja. Orangnya cukup rame dan sering bully juga.
19. ADN : temen sepermainan, sepercurhatan..hahaha..
20. APT : si adek yang selalu di bully tp berusaha menerima dengan senyuman. Dia sekarang udah dewasa dan bijak dalam menghadapi suatu hal.
21. YYN : akang satu ini asalnya dari ciamis. Sepenglihatan saya sie cukup pendiam.
22. ABR : ini sosok fenomenal yang menurut gue paling hits dikantor. Gimana enggak, dia suka banget nginep dikantor bahkan bisa berhari-hari, udah gt sering juga numpang tidur di ruangan bos dan bagi dia hantu itu udah jadi temennya...hhaaa..
23. AKO :bapak yang gak pernah bisa diem ini selalu bereksperimen dengan segala percobaannya yang sedikit diluar logika...semangaatt terus pak Hajiii...!!!
24. RML : agak kalem tapi sangat dan super kepooo...
25. ADI :kakak yang ini baik dan sabarnya luar biasaa.
26. ARW :ini orangnya klo ngerokok ampuunn deh gak bisa brenti, udah kayak cerobong asap.
27. ZUL : dia juga kakak yang baik.
28: IME : wanita cantik ini emang punya kebiasaan unik, klo ketawa gayanya suka kayak kelinci.
29. MET : Ibu muda ini sangat energik dan punya suara emas lhooo...
30. ONI : berhubung saya kurang deket, jadi gak banyak tau tp dia orangnya baik juga kok.
31. SAIN : sekuriti senior yang kocak dan suka bikinin kita pisang dan singkong rebus.
32. BOIH : dulu supirnya si bos, tapi dari setahun yang lalu udah resgin dengan alasan udah ketuaan untuk kerja lagi...hahhaaa...alibi aja neh si Mr. boi. Supir yang kocak dan totalitas banget, saluut dan bangga deh pokoknya....
33. BOANG : OB paling baik dan gampang klo disuruh2, karena gampang disuruh jd saya jg gak perhitungan sama dia klo mau ngasih sesuatu. Tapi berhubung sekarang udah resign jadi agak susah deh klo mau minta tolong.
34. ABS : kakak yang suka ngasih nasehat tentang agama dan keluarga. Suka curhat tentang masalah pribadi ke dia, dan dia selalu menanggapi dari sisi dia sebagai kakak. Kangenn sama dia, karena sekarang setelah bertahan cukup lama disini, dia akhirnya menyerah dan resign.
35. MAN :sama kayak ABS, skrg dia juga udah resign. Kakak yang baik dan suka saya ajak ngambil kue di Pamulang...hehehhee...

Itulah mereka, orang terdekat dan selama ini yang mengisi hari-hari saya dikantor ini. Memberikan warna dan cerita yang berbeda. Dari mereka juga saya belajar banyak, Thanks all telah menjadikan saya bagian dari kalian semua selama saya disini..#kisshug

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung