Kiat agar LDR Berjalan Lancar

Modal utama dalam LDR adalah kepercayaan. Tentu saja, bagaimana hubungan bisa berhasil jika tak dilandasi dengan rasa saling percaya. Namun apakah kepercayaan saja cukup?

Untuk membuat hubungan jarak jauh Anda lancar, setidaknya lakukan hal-hal berikut.

1. Terbuka dan jujur
 
Komunikasikan dan bicarakan dengan pasangan apa saja yang Anda alami. Ini akan membantu hubungan Anda agar tak ada yang disembunyikan atau ditutup-tutupi.

Bersikap terbuka dan jujur juga akan membuat hati Anda dan pasangan semakin dekat. Hal ini dapat menghibur perasaan sedih, menyesal dan putus asa. Ini juga untuk memastikan jika Anda berdua memiliki tujuan jangka panjang yang sama, yang sangat penting untuk keberhasilan LDR Anda.

2. Rencanakan pertemuan
 
Meski menjalin hubungan jarak jauh, sesekali buat jadwal untuk bertemu. Sebelum melakukan kunjungan, buat jadwal lebih dulu agar pasangan bisa melakukan persiapan ketika Anda datang.

Membuat perencanaan kunjungan akan membuat antisipasi yang lebih manis. Selain itu, lakukan ini secara bergantian sehingga kedua belah pihak merasa sama-sama berkomitmen dalam hubungan.

3. Lakukan sesuatu bersama-sama
 
Meskipun Anda terpisah jarak dan waktu, Anda tetap bisa melakukan sesuatu bersama-sama. Lakukan sesuatu yang sederhana seperti menonton acara televisi yang sama, mendengarkan lagu yang sama dan berbagai hal menarik lainnya.

Anda bisa memanfaatkan teknologi sebagai sarana komunikasi tatap muka dengan pasangan. Berbicara di telepon atau melakukan video call akan membuat jarak Anda berdua jauh lebih kuat.

4. Jaga keromantisan
 
Meski Anda tidak bisa berinteraksi langsung, Anda dan pasangan bisa tetap menjaga romantisme dalam hubungan. Contohnya mengirim karangan bunga atau hadiah istimewa, paket perawatan atau bahkan surat cinta. Dengan begitu hubungan Anda akan selalu segar dan tak membosankan.


Sumber: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/01/10/343393/agar-ldr-berjalan-lancar

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung