Bukan Permainan


Saya masuk dalam permainan Anda…

Tanpa saya sadari itu sebuah jebakan hati

Membuat saya percaya akan sebuah rasa

Yang nyatanya mampu membuat saya terluka 



Mengapa saya yang harus jadi bahan mainan?

Jika saja Anda melihat lebih dekat

Inilah ketulusan yang mampu saya berikan

Bukan hanya kebohongan manis 



Tak salah jika Anda melakukannya

Tapi setidaknya jangan saya

Karena saya tak pernah andil menyakiti

Masa lalu Anda yang terlewati pahit 



Kesucian sebuah rasa sayang tak berarti

Saat Anda memilih datang dan pergi sesuka hati

Ini hati saya, bukan arena bermain

Yang dapat Anda pergunakan sebutuhnya 



Pergilah jika sayang saya tak berguna

Menjauhlah jika kesetiaan saya tak dihargai

Akan lebih baik Anda mencari yang lain

Yang mungkin hatinya lebih kuat dari saya 



Lebih sempurna tuk menerima perubahan Anda

Lebih mengerti sikap Anda

Dan lebih mencintai kekurangan Anda

Tanpa mengeluh, tanpa banyak tanya

Dan itu bukan say...........

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung