Penipuan Berkedok Cinta Part II

Ini kelanjutan dari kisah yang gue alamii...hahaaa (lebay dikit, boleh kan??). setelah komunikasi yang terkhir lewat E-mail, berlanjut melalui media sosial yang dikenal dengan nama Whatsapp. Komunikasi kita di medsos ini terbilang cukup intens, hampir setiap hari. Jujur...gue sempat tergoda sie sama neh bule, tapi akal sehat gue seolah coba menolaknya. Karena intensnya komunikasi kita ini, gue sedikit merasa bosan dengan hubungan yang gak jelas. Alhasil gue coba gak komunikasi selama 5 hari dan ternyata si bule ntu nyariin.

Singkat cerita, masih melalui medsos tersebut, dia minta alamat gue di jakarta...katanya siehh mau kirim sesuatu. Nah..pas gue tanya mau kirim apa, dia bilang ini surprise dan gue disuruh menunggu aja. Dengan polos dan sedikit rasa senang dihati, gue kasih aja alamatnya tuh ke bule dan menunggu kiriman datang. Tapi sambil gue nunggu tuh kiriman, gue mulai curiga sieh. Gue coba buka-buka cerita di salah satu blog tentang "Penipuan Berkedok Cinta". 

Setelah gue baca tuh blog, kok modus yang dilakukan sama dengan yang neh bule lakuin ke gue yaaa....makin curigalah gue, cuma kan gue belum tau barang yang dikirim apa. Pas malamnya, dy email ke gue, barang yang dy kirim itu adalah laptop, i-phone, handbag dan beberapa uang yang dia masukan didalamnya yang katanya sie buat gue beli beberapa baju disini. Logisnya,,, ngapain tuh bule sampe kasih barang2 itu pdahal qta blm ketemu. 

Terus gue bilang aja sama tuh bule,, "loe tuh pengen nipu gue ya..??? pasti nanti loe nyuruh gue kirim uang untuk menebus barang2 tersebut yang tertahan di pabean singapura atau malaysia kan..??? terus gue bilang lagi, denger yaaa...di jakarta modus seperti itu udah banyak dan polisi lagi melacaknya. Gue pikir loe beda, eh ternyata sama aja kayak yang lain. Dan terima kasih untuk kepura-puraan selama ini..." setelah gue kirim tuh pesan, sampe detik terakhir gue nulis ini, belum ada kabar lagi dari dia. Mudah2an dia berhenti buat nipu gue, karena caranya tuh udah BASIIIII...

Comments

  1. Ya Alloh sekarang menimpa sodara saya. Sekarang namanya aditya nugraha udah keluar uang 7jt minta tambahan lagi untung aa kasih tau, kalu ga mungkin terus di mintain uang, tolong dong penipu seperti itu d tindak lanjuti.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung