Cintaku tak perlu kau tahu

Entah sejak kapan rasa ini ada didalam hatiku, sebuah rasa yang aku sendiri tak menyadarinya. Rasa ingin memberikan yang terbaik meski tak diakui, rasa yang ingin terus berdekatan meski ada jarak, rasa yang kehilangan ketika tak lagi bisa dipandang dan rasa ingin memiliki meski tak perlu diketahui. Awalnya ku anggap rasa ini akan memudar seiring berjalannya waktu, namun kenyataannya tak begitu dan justru semakin dalam.

Kadang ku bertanya dalam hati, apa sie yang ada pada dirimu sampai bisa membuatku seperti ini..? Namun hingga sekarang tak kunjung ku dapatkan jawabannya. Pintaku sederhana, hanya ingin melihatmu bahagia meski bukan denganku, membuatmu merasa nyaman meski tak bersamaku dan membiarkanmu merasakan cinta meski bukan aku yang memiliki seutuhnya. 

Aku hanya ingin mencintamu tanpa perlu kau tahu. Membiarkan cinta ini melakukan yang dia mau untukmu, membiarkan takdir membawa arah cinta ini menuju padamu. Tak perlu kau balas jika tak ingin. Biarkan tersimpan indah dihatiku. Dan satu yang pasti adalah  CINTA meski tak terucap tetaplah CINTA.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung