Tanda Cinta Untukku

                                                 

Gue berusaha menangkap beberapa tanda cinta yang dikirimkan oleh seorang pria yang tak lain adalah sahabat kakak gue sendiri. Awalnya gue menyangkal dengan semua tanda yang diberikan, namun lambat laun tanda itu semakin jelas terlihat. Sejujurnya gue gak mau terlalu cepat menarik kesimpulan, tapi yang seperti gue katakan tadi tanda cinta itu semakin nyata mendekati. Berikut tanda cinta yang dia berikan buat gue :
 1. Cara menatap dia berbeda ketika dulu masih berteman biasa. Tatapannya kini lebih bisa menggambarkan sejuta arti.
2.  Ketika dia main kerumah dan gue gak ada, dia selalu berusaha mencari keberadaan gue, termasuk mencari gue kedalam kamar.
3. Ketika dia dihidangkan makanan yang dibuat oleh nyokap dan gue, dia lebih memilih masakan gue meskipun cuma sekedar mie instant.
4. Dia mengajak gue ke tempat ibadah yang menurut gue sangat sakral karena gue berharap yang mengajak gue ke pura hanyalah jodoh gue.
5. Ketika dia berantem dan tak bertegur sapa dengan temannya, gue berusaha menjadi jembatan agar hubungan mereka kembali membaik, dan dia menuruti setiap perkataan gue.
6. Ketika gue ingin keluar rumah dan ninggalin dia, dia bertanya dan seolah berusaha menahan agar gue gak pergi.
7. Dia berusaha ngajak gue keluar dengan basa basi, namun ketika gue menyuruh dia pergi dengan orang lain ada tanda kecewa diwajahnya.
8. Saat sedang bercengkrama dengan keluarga, perhatian dia seolah tertuju ke gue. Dia berusaha mengajak gue bicara dan menatap dia. Dia juga pernah mengambil foto gue secara diam-diam namun keburu ketauan....hahahaa
9. Dia tak lupa mengucapkan selamat hari raya ke gue ketika ada perayaan suci keagamaan.
10. Keluarga gue semua begitu menyukai dia dan berharap bahwa gue bsa jadian sama dia bahkan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Awighnam Astu
11. Dia selalu mengungkapkan impian dia ke gue tentang sebuah pernikahan bahkan sampe konsepnya.
12. Dia selalu mengetahui setiap gue baru update status di bbm. Dia selalu tau apa yang gue update tiap jamnya.
13. Dia selalu menghabiskan minuman yang gue buat ketika dia bertamu kerumah.
14. Ini yang paling penting buat gue, ketika gue minta ditunjukkan siapa jodoh gue yang sebenarnya dan gue berharap itu dia, saat itu juga gue diberikan petunjuk lewat mimpi bahwa dialah yang akan menjadi jodoh gue kelak.
15. Tanda terakhir yang masih gue tunggu untuk sebuah kepastian nyata adalah ketika gue meminta dalam doa gue bahwa dia bisa ikut acara tirta yatra yang diadakan oleh banjar qta sehingga tanda yang kesepuluh ini bisa menutup semua kepastian yang gue tunggu selama ini.

Seandainya tanda yang kelima belas ini dikabulkan oleh Tuhan, mudah-mudahan inilah jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan untukku. Awighnam Astu Nama Sidham.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung