Weddingku...



Mungkin saat ini masih jauh untuk membicarakan masalah pernikahan, gimana enggak pacar aja sekarang lagi belum punya (alias jomblo). Tapi ide pernikahan yang gue impikan sudah tertanam sejak beberapa tahun lalu di oatak dan pikiran gue. Semoga saja ide ini nanti terwujud dan dikabulkan oleh calon suami gue kelak. Gue hanya ingin moment pernikahan yang suci dan hangat, hanya bersama keluarga, orang terdekat dan para sahabat. Agar keintiman dan kesakralan dari kesucian pernikahan semakin gue rasakan.

Naahh...dibawah ini udah gue siapin apa aja kebutuhan saat wedding nanti, mulai dari foto preweding bertemakan beach prewed, undangan, konsep acara, busana pengantin, dan souvenir. Yuukkk sayang (untuk kamu nanti yang jadi jodohku kelak) semoga kamu bisa mewujudkan impian sederhana aku tentang pernikahan.

Untuk undangan pernikahan, gue akan buat seperti gambar dibawah ini. Alasannya adalah karena selain simple tapi juga mudah diingat dan yang terpenting adalah low budget juga, karena setelah ini kan tuh undangan biasanya akan masuk ke tong sampah juga.

Gambar 1. Undangan pernikahan

Konsep acaranya sendiri gue pengen outdoor wedding tapi lihat sikon juga. Klo pas musim panas mungkin aman, tapi sebaliknya jika musim hujan, bisa2 acaranya berantakan nanti.

 Gambar 2. Wedding outdoor

Untuk busana pengantinnya sendiri, gue pengen temanya red wedding. Jadi nanti gue dan pasangan sama2 pake baju merah dan para tamu undangan dress codenya ada nuansa merah gitu…hehhee…

Souvenirnya, kayaknya pembatas buku berlogo LOVE ini tidak terlalu jelek dan dapat bermanfaat buat tamu yang datang sekaligus menjadi kenang2an.

Gambar 4. Souvenir Pernikahan (pembatas buku)


Comments

  1. aamiin... semoga ditahun ini ya mba dan dibulan ini aamiin ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinnn de, makasih....
      Doain aja yaa....hehehee

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung