Ijinkan aku mencintaimu....

Ku yakini rasa yang saat ini ada memang benar adanya, entah mulai kapan.... namun yang pasti rasa ini begitu indah hingga sulit sekali untuk menghapusnya. Aku mencoba bertanya pada seseorang yang mengerti tentang yang kurasa dan mereka menamakan itu CINTA. Iyaahh...mungkin benar cinta ini sudah ada dalam diriku, tetapi berusaha ku abaikan seolah hanya tak pasti. Kini,, ijinkan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. Memberimu kasih dan sayang tanpa perlu kau mengerti. Memberi perhatian yang kau inginkan tanpa kau minta sebelumnya. Menyanyangimu dengan tulus meski untuk itu aku harus menahan perih. Melihatmu bahagia dengan pilihan lain walau karena itu aku akan menelan kecewa.

Berikan aku waktu untuk mencintaimu,,, tak perlu kau balas jika kau tak ingin. Biarkan aku mengasihimu,, tak perlu kau ragu karena itu nyata untukmu. Andai pun kau dan aku tak menyatu, setidaknya pernah ada cinta yang tulus mengisi relung hati. Ku cintaimu dengan hatiku, bukan karena ketampanan atau lihatan fisik semata,, melainkan karena hatiku yang menginginkannya.

Hanya bisa menunggu kemana takdir akan membawa kisah kita,, mungkin berakhir bahagia ataupun sebaliknya. Tak kan ku sesali semua rasa yang pernah ada karena ini pemberian berharga dari Tuhan untuk manusianya. Dan tak akan ada tanya mengapa aku bisa jatuh cinta denganmu,, karena cinta tak perlu mempunyai alasan untuk merasakannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung