Inspirasi dari sebuah Film

Dari beberapa film yang pernah gue tonton khususnya film Indonesia yang baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat di media bahkan mampu meraih box office karena animo masyarakat yang meningkat untuk menonton film ini, ada banyak inspirasi yang dapat diambil dan dijadikan pedoman dalam hidup. Tentunya...inspirasi ini dalam bentuk positif. Film-film tersebut adalah :
  • Film 5cm : mengajarkan kepada kita untuk selalu bermimpi dan berusaha menggapainya. Dalam film ini, ada 5 tokoh yang diperankan dan kelima orang tersebut sudah bersahabat sejak lama. Hal yang tak mungkin dengan adanya mimpi dan usaha pastinya akan terjadi. Dan kata-kata yang gue inget dalam film ini adalah "biarkan mimpi berada tepat 5cm didepan keningmu" dengan maksud agar mimpi itu mudah digapai karena dekat dengan pandangan. Pemain di film ini yaitu : Fedi Nuril, Igor Saykoji, Denny Sumargo, Junot dan si cantik Raline Shah juga Pevita Pearce.
                                                          
  • Film Habibie Ainun : Menceritakan kisah pasangan kekasih mulai dari kecil hingga dewasa dan akhirnya menikah. Sebuah kisah cinta sejati yang patut untuk dicontoh dalam kehidupan jaman sekarang ini. Kisah cinta yang tak pernah mati meski raga telah terpisah dimensi.Dalam film ini, Reza Rahardian didaulat menjadi tokoh Habibie, sedangkan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun.
                                                          
  • Film Cinta Tapi Beda :  Menceritakan tentang kisah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Sang Pria berasal dari Jogjakarta dengan islam yang kental, sedangkan wanitanya berasal dari Padang dengan Katholik yang taat. Begitu banyak rintangan yang mereka hadapi untuk dapat menyatukan cintanya ke dalam satu kehidupan. Inspirasi yang dapat diambil adalah ketika kita mencintai seseorang dan meyakini bahwa dialah yang terbaik maka hal itu patut diperjuangkan. Film ini diperankan oleh Agni Pratistha sebagai Diana dan Reza Nangin sebagai Cahyo.
                                                                                               


Comments

Popular posts from this blog

Cinta (penipuan) Berkedok Pelayaran

Leboy..

Pura Kawitan "Arya Pengalasan" Lampung